Lucas Moura Tak Sabar Tatap Musim Depan Bersama Tottenham Hotspur

By Admin


nusakini.com - Lucas Moura mengaku tak sabar untuk menghadapi kompetisi 2018/19 setelah menjalani lima bulan proses adapatasi di Tottenham Hotspur.

Moura didatangkan Spurs dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer Januari kemarin, namun ia belum terlalu banyak menunjukkan kualitasnya lantaran baru diandalkan 11 kali di semua kompetisi.

Meski begitu, pemain asal Brasil itu optimistis bisa lebih baik ke depannya dan menyuarakan keyakinannya tersebut kepada laman resmi Spurs.

“Ini sudah menjadi musim yang sangat bagus untuk tim dan, untuk saya, dalam lima bulan adaptasi ini,” kata Moura.

“Semuanya adalah baru buat saya dan saya sangat senang karena ini adalah klub yang sangat besar, strukturnya fantastis dan rekan-rekan saya juga sangat bagus. Saya sangat senang untuk berada di sini dan tak sabar menantikan musim depan.

“Ini adalah liga terbaik di dunia karena ada banyak klub besar di dalamnya dan ini juga menarik. Ini berbeda dari Brasil atau Prancis, dan bagi saya, ini merupakan mimpi untuk bermain di sini.

“Saya rasa saya bisa meningkatkan permainan saya di sini. Adu fisik di sini berbeda dari Brasil dan tempo dari pertandingan juga sangat berbeda dari Prancis. Anda tidak punya banyak waktu untuk berpikir, jadi saya harus membuat keputusan dengan bola dalam satu detik dan itu bagus buat saya . (fft/om)